Optimasi Seo dengan Posting Blog

Diposting oleh Th3 Pirates | 10/04/2010 | , | 0 komentar »

b3lajarbareng.blogspot.com, Posting dalam blogger merupakan "entry" yang ditulis dengan menggunakan kode-kode HTML. Mungkin kadang ada yang bilang " aku bisa nulis gak pake HTML tuh". Hehehe tapi tunggu sebentar, pada dasarnya tulisan yang kita posting itu berisi kode-kode HTML yang telah di generate otomatis oleh text editor miliknya blogger. Kalau sobat pengen liat coba aja deh buka edit HTML pada saat sobat menulis posting, pasti bakal kelihatan Tag -Tag HTMLnya. tapi jangan kuatir itu semua bisa di pelajari koQ.

Kembali lagi ke SEO.

Judul posting seharusnya disesuaikan dengan isi dalam posting tersebut sehingga memiliki keterkaitan antara judul posting dan posting.
Search Enggine seperti Google membaca keyword dengan beracuan kepada keyword utama yakni "Judul Posting". Keyword tersebut bisa kita perkuat dengan cara menambahkan hruruf tebal atau miring terhadap kata-kata dalam posting yang sesuai dengan judul posting tersebut..

Misalnya nih..
Judul posting adalah "Optimasi Seo dengan Posting Blog"
Keyword : Seo, Optimasi Seo, Optimasi Blog, Posting Blog, Seo Blog, Manfaat Blog, Optimalkan Seo, Cara Posting.
Kata Optimasi, Seo, Posting, Blog merupakan kata dari kata kunci sedangkan yang lainnya adalah kata kunci tambahan dalam bentuk frase. berikan huruf tebal atau miring pada kata-kata keyword di atas.

Dari penjelasan di atas kita telah membahas tentang apa yang diistilahkan orang dalam dunia SEO dengan sebutan "Keyword Prominence".

Selamat mencoba, semoga blog kita semua terindex oleh google diurutan teratas.. lah trus urutan lainnya ditaruh dimana?? Hehehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar